Kapolres Aceh Besar Monitoring Pelaksanaan Pleno Pemilu 2024 Di Wilkum Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Aceh Besar43 Views

Kapolres Aceh Besar Monitoring Pelaksanaan Pleno Pemilu 2024 Di Wilkum Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Aceh Besar, – Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., turun langsung untuk memantau pelaksanaan Rapat Pleno di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan Pleno Rekapitulsai Surat Suara Pemilu 2024 ini dilaksanakan di Gedung UDKP Kantor Camat Kecamatan Lembah Seulawah, dengan dihadiri oleh para Pejabat utama Polres Aceh Besar, Minggu (18/02/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres Aceh Besar menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rapat pleno penghitungan suara serta penyimpanan kotak suara. Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan, ujar Kapolres Aceh Besar.

Hari ini kami mengecek situasi di PPK kecamatan Lembah Seulawah di sela-sela Pelaksanaan Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan, Situasi kamtibmas aman dan terkendali. Kita berharap pleno rekapitulasi suara Pemilu di PPK ini juga dapat berjalan dengan baik dan lancar,kata Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *