Ir.H .Iqbal Putra Panglima Terpilih Menjadi Ketua DPD KWRI Propinsi Lampung

Lampung46 Views

 

 

BUSERSIAGA,COM Bandar Lampung – dalam  musyawarah Daerah 3 DPD KWRI  Lampung para DPC KWRI sepakat memilih Ir H. Iqbal putra bangsawan sebagai ketua DPD KWRI propinsi Lampung menggantikan Munzir SE sebagai ketua DPD KWRI di periode 2019 -2023.

 

Acara ini di laksanakan di hotel Andalas bandar Lampung pada Rabu (29/11) yang dihadiri kepala dinas Kominfo Lampung, kepala dinas Kominfo Tanggamus,para forkopimda propinsi Lampung,ketua APDESI, ketua DPC KWRI se-provinsi Lampung,dan para anggota KWRI dari berbagai kabupaten yang ada di Lampung.

 

Ketua panitia sekaligus ketua terpilih DPD KWRI Lampung Ir. H.Ikbal putera panglima mengatakan,”saya memiliki semboyan saling mendukung dan saling menguatkan sesama anggota kwri memberikan dukungan kepada  DPC DPC untuk bersinergi dengan pemerintah daerah,agar tercipta kerjasama yang baik dan memiliki program utama untuk melaksanakan pelatihan pelatihan kejurnalistikan,kepada semua anggota KWRI yang ada di kabupaten kabupaten  .” Terangnya.

 

Ia pun berharap kepada seluruh ketua dan anggota DPC KWRI yang ada di Lampung agar saling bekerjasama dan mendukung segala kegiatan KWRI.

 

Pimpinan redaksi harian Lampung one Munzir SE, sangat berharap kepada ketua DPD KWRI yang baru saja di lantik agar dapat melanjutkan semua program KWRI agar bertambah maju,dan sukses dan kepada rekan rekan DPC untuk dapat  saling menguatkan dan mendukung sehingga tercipta kerjasama yang baik dan bersinergi antara DPD dan DPC.”ucapnya

 

Dengan tulus dan legowo ia pun berharap kedepan KWRI akan bertambah maju,dan menitipkan KWRI sepenuhnya kepada pemimpin yang baru,semuanya di perlukan kerja keras dan dukungan oleh semua  anggota KWRI.”pungkasnya.( Budi Haryanto)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *