Hendra Wijaya Mega Resmi Membuka Konfercab VII PMII Tanggamus

Blog18 Views

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus — Asisten ll Hendra Wijaya Mega, mewakili Pj. Bupati Tanggamus, membuka Konferensi Cabang (Konfercab) VII, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tanggamus.

 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel 21 Gisting pada Senin, (8/7/2024). Dihadiri oleh Ketua IKA PMII Tanggamus Azuwansyah, Ketua PKC PMII Lampung Yusuf Kurniawan, Ketua PCNU Tanggamus KH.Samsul Hadi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Zulfadli, OKP se-Tanggamus dan seluruh kader PMII Tanggamus.

 

Dalam Sambutannya, Asisten II Hendra Wijaya Mega mewakili Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, menyampaikan bahwa, atas nama Pj. Bupati Tanggamus. “Konferensi Cabang VII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Tanggamus dengan ini saya nyatakan dibuka,” ujar Asisten mewakili Pj.Bupati.

 

Diungkapkan Asisten, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus menaruh harapan besar kepada Mahasiswa/i PMII Tanggamus. “Agar PMII senantiasa bersinergi dan berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus,” ungkapnya.

 

Asisten juga menyampaikan permohonan maaf dari PJ Bupati, yang belum dapat  hadir dalam kesempatan itu. Meskipun demikian, atas nama Pemerintah Daerah, dirinya siap mendukung kegiatan kegiatan positif yang digelar oleh PC PMII Tanggamus.

 

Sementara, Ketua IKA PMII Tanggamus Azuwansyah, dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh kader PMII Kabupaten Tanggamus, agar dapat melangsungkan Konfercab secara sehat dan damai.

 

“Silahkan berkonferensi dengan bijak, berkompetisi secara sehat, siapapun yang akan terpilih sebagai Ketua Cabang yang baru, mari membangun PMII yang lebih baik. Sehingga kehadiran PMII dapat bermanfaat untuk masyarakat dan berkontribusi bagi kemajuan Daerah,” jelasnya.

 

Di kesempatan itu, Ketua Umum PC PMII Tanggamus Dauri Ruansyah mengatakan, Konfercab merupakan forum pergantian estafet kepemimpinan PMII ditingkat Pengurus Cabang.

 

Dauri berharap, agar regenerasi kepemimpinan PMII Tanggamus terus berlanjut dan meminta kepada seluruh kader untuk senantiasa eksis memberikan masukan dan saran yang bersifat konstruktif terhadap Pemerintah Daerah.

 

“Kader PMII harus tetap eksis, berikanlah kritik, masukan dan saran kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, pastinya kritik yang bersifat membangun. Kita cinta kampung halaman kita, oleh karena itu kita harus ikut menentukan nasibnya,” harapnya.

 

Usai kegiatan, Ketua Panitia Kegiatan tersebut mengatakan, Konfercab dilaksanakan berdasarkan keputusan Pengurus Cabang tentang pembentukan Badan Pekerja Konfercab (BPK). “Terimakasih kepada seluruh Alumni PMII Kabupaten Tanggamus yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” katanya. ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *