Dusun Al’ikhsan Kota Lintang Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

Blog37 Views

Aceh Tamiang – Kampung ( Desa) Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW di dusun Al’IKHSAN kota lintang bawah tepatnya di halaman  Masjid Al-ikhsan Minggu 24/12/2023.

Pantauan media maulid di meriahi dengan adegan derama perang pasukan Hamas dan pasukan palestina israil yang dilakoni putra putri santri Maktap kota lintang tampilan santri itu merupakan contoh jihad nya umat Muslim di Negara Palestina yang sangat memukau pengunjung.

Datuk penghulu Kota lintang dalam sambutannya mengatakan maulid nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di kota Lintang bawah dusun Al’ikhsan hari ini adalah  kali ketiga di kampung kota lintang .

Peringatan maulid memang sudah menjadi tradisi di Kampung ( Desa’) kota lintang setiap tahunnya dan di laksanakan oleh panitia di beberapa dusun kali ini terakhir di dusun Al’ikhsan Kota lintang ujar Datuk  Padil .

Pantauan media Buser Siaga peringatan maulid kali ini sangat meriah walaupun di guyur hujan antusias warga untuk mendengar ceramah yang di sampaikan ustadz Cahyadi ( uchai) dari Medan Sumatera Utara tidak kendur terlihat warga dengan setia mendengarkan ceramah walaupun dalam keadaan hujan .

Terlihat juga hadir ditengah tengah warga ustadz T.Insyapuddin mantan Bupati Aceh Tamiang,bersama Datuk penghulu Padil ,Banbinsa ,Babinkamtibmas Keplor dan para warga setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *