Diduga Dipicu Rasa Tidak Terima Dan Pengaruh Alkohol, Sekeluarga Mengamuk Di Salah Satu Rumah Milik Janda Beranak Lima Di Pekon Pulaupanggung

NASIONAL45 Views

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS LAMPUNG Kejadian tersebut bermula oleh dua orang S (50) & U (44) yang sama-sama penduduk desa tekad kecamatan pulaupanggung, yang berselisih gegara proyek pekerjaan jalan lintas Pulau panggung,

Diketahui beberapa waktu lalu um’ dan sr’ sempat cekcok mulut, singkat saja hingga kemarin kamis sore 28/09/23 terjadilah perkelahian di pertigaan simpang air bakoman.

Perkelahian pun disaksikan ibu-ibu inisial yl (55) yang kesehariannya dagang warung (kios bensin) di jalan raya pulaupanggung simpang air bakoman.

melihat kejadian tersebut yl’ berteriak minta tolong dan ahirnya ada warga yang merelai keributan tersebut.

S, yang merasa kehausan singgah kerumah tn’ yang merupakan Ayunda nya (saudara kandung-red). Yang tidak jauh dari simpang air bakoman.

Tidak berselang lama, u’ yang diduga merasa kurang puas dan tak terima, dia mengajak saudara-saudaranya beramai ramai melakukan perusakan dirumah tn (janda tua beranak lima).

Menurut kesaksian warga sekeliling rumah tn, um’ bersama keluarganya datang membawa parang mengamuk membawa golok dan memecahkan kaca rumah (tn) dan membacok membabi buta, merekapun mencoba masuk pintu yang di jaga kakon pulaupanggung yang mengetahui kejadian tersebut dan berniat merelai selaku kepala Pekon.

” Saya melihat dengan jelas mereka melakukan perusakan dirumah cicik tun, yang berhadapan dengan rumah saya, dengan membawa parang dan golok mereka membabi buta membacok pintu dan kaca rumah cicik tun, tapi saya tidak berani untuk merelai dan mendekati mereka karena mereka membawa senjata parang/golok,” terang saksi.

Dari dampak kejadian tersebut (tn) merasa sok dan menyerahkan kejadian yang di alaminya kepada aparat penegak hukum (APH) agar di proses secara hukum yang berlaku ( Budi Haryanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *