Anggota DPR-RI Partai PKB Belum Dengar Isu Penipuan Modus Bantuan Rumah Di Tamiang

NASIONAL45 Views

ACEH TAMIANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR-RI ) H.Rislan M.Daut belum ada mendengar tentang isu adanya dugaan penipuan  rumah bantuan Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) perumah di kabupaten Aceh Tamiang yang di lakukan oleh oknum pengurus DPC partai PKB Aceh Tamiang.

Hal tersebut dikatakannya pada saat di konfirmasi media Buser Siaga ketika kunjungan reses di Kecamatan manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang beberapa waktu lalu .

Ketika ditanya terkait oknum penguruDPC PKB diduga  melakukan penipuan modus rumah bantuan dengan cara mengutip DP uang muka Rp.10 000.000 ( sepuluh juta rupiah) perumah, Ruslan M.Daud hanya mengatakan  ” Kesempurnaan hanya milik ALLAH saya belum ada dengar kabar terkait tentang isu itu tetapi nanti saya akan cek dulu ” ujar Ruslan ke Media ini. 

Selanjutnya Ruslan menyampaikan negara hadir untuk meringankan beban masyarakat Ruslan juga mengatakan untuk Tamiang dia akan  membantu Pokir nya demi untuk pembangunan dan kemajuan Aceh Tamiang seberapa besar anggarannya itu tergantung lobby kita,  tutupnya sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *