Andri Kusuma, SH Menggelar Tasyakuran Setelah Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

Blog20 Views

 

BUSERSIAGA,COM Tanggamus — Andri Kusuma, SH menggelar Tasyakuran, dikediamannya, Pekon Campang Wayhandak, Kecamatan Pugung, setelah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus. Minggu siang, (10/3/2024) pukul 10.30 Wib.

 

Tampak hadir ratusan tamu undangan, keluarga besar serta sahabat Andri. Dalam sambutannya, kegiatan itu merupakan wujud rasa syukur atas segala  rahmat dan karunia Allah SWT. Berkat kegigihan dalam Perjuangan kompetisi di Pemilu 2024, ini merupakan kemenangan  bersama.

 

“Terimakasih yang tak terhingga, atas segala bantuan, baik tenaga, waktu, pikiran, serta moril. Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Dapil 5 khususnya, telah memberikan support,” tandasnya.

 

Sementara, salah satu keluarga Andri, Darwin (45), menambahkan bahwa itu merupakan suatu amanah yang harus di jalankan dengan rasa tanggung jawab penuh, ketulusan dan rasa pengabdian kepada masyarakat yang mendalam.  Andri telah meraih kepercayaan masyarakat dalam kompetisi Pemilu tahun 2024, melalui Partai Persatuan Pembangun (PPP), dengan jumlah perolehan suara 5086.

 

“Alhamdulillah, keberhasilan ini berkat doa dari keluarga, sahabat serta dukungan dan kepercayaan dari semua pihak terutama masyarakat, tentunya ini merupakan suatu amanah,” tutup Darwin.

( Budi Haryanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *