Warkop Atik Samping Gedung Nasional Kota Kualsimpang Terbakar

Blog171 Views

 

 

Aceh Tamiang  –   Warung kopi ( Warkop ) di samping gedung Nasional milik. Yatini 42 th warga dusun Pahlawan Kampung ( Desa’) Kota Kecamatan Kota Kualsimpang Aceh Tamiang Terbakar Senin malam sekitar pukul 00.3 Wib  .

Menurut Yatini peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 00.3 Wib Yati bersama keluarga dalam keadaan tidur nyenyak tiba tiba prasaan macam ada yang membangunkan Yati tersentak dari tidurnya dan langsung berteriak minta tolong .

Nasib baik lokasi kejadian kebakaran sangat dekat dengan pos pemadam Kota Kualsimpang setempat , dengan sigap petugas pemadam dapat langsung memadamkan api sebelum api menjallar lebih besar

Asal api hingga berita ditayangkan belum di ketahui penyebabnya diduga tidak wajar  karena dilihat dari konslet listrik dan kompor dapur dalam keadaan tidak tampak tanda-tanda penyebab kebakaran.

Menurut beberapa warga setempat menduga kemungkinan penyebab kebakaran dari puntung rokok karena tidak ada terlihat jejak kecurigaan unsur sengaja.
Tetapi inipun tetap masih dalam penyelidikan Polisi untuk sementara mungkin terindikasi dari puntung rokok ujar petugas.
Peristiwa kebakaran tidak ada menelan korban jiwa dan luka luka , kerugian di perkirakan lebih kurang hampir 2 JT Rupiah ujar Yatini.
Kasus terbakar Warkop Atik ini sudah di laporkan ke Polsek setempat dan dalam penyelidikan Polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *