Universitas Ubudiyah Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw Dan Aceh Berzikir Untuk Palestina

Banda Aceh28 Dilihat

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw ke 1445 H Dan Aceh Berzikir Untuk Palestina Jumat 15/12/23 Dihalaman Gedung Rektor Ubudiyah Banda Aceh.

Dalam acara Ubudiyah berzikir yang bertemakan dari aceh untuk palestina turut di hadiri oleh Sejumlah  pejabat dari unsur Pemerintah Aceh, pemko Banda Aceh, UIN Ar-Raniry dan tokoh masyarakat.

Zikir dan doa yang di pimpin oleh ustad zul arafah membuat sejumlah tamu undangan dan mahasiswa/mahasiswi Ubudiyah yang hadir di acara tersebut meneteskan  air mata mengingat nasib saudara muslim Palestina yang saat ini Sedang diserang oleh zionis Israel.

Rektor Ubudiyah Prof Adjunct DR. Marniati, M.Kes mengatakan, maulid nabi Muhammad Saw Dan Aceh Berzikir Untuk Palestina diharapkan Bisa menjadi spirit kita bersama untuk bisa membantu sesama muslim, terutama saudara muslim kita di Palestina ujarnya.

Marniati juga menambahkan sejumlah mahasiswa ubudiyah  telah menggalang dana untuk palestina dan berhasil menghimpun sumbangan sejumlah 22 juta yang akan  di salurkan untuk warga Palestina di jalur gaza.

bantuan yang akan kami salurkan akan berkelanjutan, selain uang, bantuan juga akan di berikan dalam bentuk barang, makanan dan obat-obatan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *