Tokoh Masyarakat Pidie Serahkan Dua Pucuk Senjata Eks Konflik Ke Dirreskrimsus Polda Aceh

Berita Utama56 Views

BANDA ACEH –. Ditreskrimsus Polda Aceh Dan Humas Polda Aceh Menggelar Konferensi pers terkait penyerahan dua pucuk senjata M-16 sisa konflik Aceh dari tokoh masyarakat Pidie,hal tersebut di sampaikan oleh Dirreskrimsus Polda Aceh di Aula Presisi
Polda Aceh Rabu 7/9/2023.

Dalam paparannya kepada para awak media, Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan , kami sebenarnya ke lokasi hanya mensosialisasikan Tentang illegal mining, namun disana Kami Bertemu Salah satu tokoh masyarakat Yang Ingin Menyerahkan Senjata demi Aceh Tetap Aman dan damai.

beliau menyerahkan 2 pucuk senjata Laras panjang jenis M 16, juga 3 magasin , 55 butir peluru kaliber , 7.62 mm,15 butir peluru 5,55 mm ujar Winardy.

Winardy juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Pidie yang dengan suka rela dan kesadaran sendiri nya menyerahkan senjata eks konflik Aceh tersebut.

Kami berikan Apresiasi kepada tokoh masyarakat Pidie yang telah berpartisipasi dan atas kesadaran sendiri nya telah mengembalikan senjata Ex Konflik Aceh dan semoga jadi contoh kepada masyarakat lainnya, demi menjaga situasi Kamtibmas di Aceh yang kondusif Pungkas Winardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *