Sinergisitas TNI-Polri, Kapolda Aceh dan Pangdam IM Gowes Bersama

Banda Aceh14 Dilihat

 

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko bersama Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen Novi Helmy Prasetya melaksanakan olahraga gowes. Kegiatan tersebut sebagai wujud sinergisitas TNI-Polri, Minggu, 4 Februari 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, gowes bersama sejauh 11,3 km tersebut merupakan wujud sinergisitas TNI-Polri.

Joko menjelaskan, gowes tersebut untuk menjaga kebugaran dan kesehatan yang prima guna menghadapi Pemilu 2024, serta untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas, dan semangat kebersamaan antar Polda Aceh dengan Kodam IM.

Joko berharap, gowes bersama tersebut menjadi momentum positif dalam membangun sinergisitas TNI-Polri, terutama Kodam IM dan Polda Aceh. Kemudian juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan untuk kesiapan memelihara kamtibmas, apalagi menjelang Pemilu 2024.

Saat gowes, kata Joko, para peserta juga ikut mensosialisasikan tertib berlalu lintas dengan cara membawa tulisan berisikan pesan edukasi tentang tertib berlalu lintas, yaitu jangan melawan arus, jangan ngebut, jangan menerobos lampu merah, dan jangan menelepon saat berkendara.

“Sosialisasi dan edukasi tertib lalu lintas yang disampaikan peserta gowes untuk mengingatkan pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain,” kata Kombes Joko, yang juga ikut gowes bersama Kapolda Aceh dan Pangdam IM.

Gowes bersama TNI-Polri yang start dari Ditlantas Polda Aceh hingga finish di Maha Corner Lhoknga itu juga diikuti Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, pejabat utama Polda Aceh dan Kodam IM, serta Bhayangkari Polda Aceh dan Persit Kodam IM. Semuanya dalam rangka membangun sinergisitas dan bersilaturahmi.  (Tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *