Seorang Wanita Di Temukan Tewas Bersimbah Darah Di Desa Leme Kabupaten Gayo Lues.

NASIONAL59 Views

Blangkejeren -busersiaga.com
Pada Senin, 04 September 2023 telah terjadi Pembunuhan terhadap wanita yang identitasnya Bernama Kasmurni Umur 32 tahun pekerjaan petani Alamat Dusun belah lumu Desa Gumpang Lempuh Kecamatan putri Betung Kabupaten Gayo Lues jenis kelamin (perempuan) di Desa Leme Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Pelaku pembunuhan belum diketahui, masih dalam proses olah TKP dan pengembangan pihak Polres Kabupaten Gayo Lues.

Pada hari Senin tanggal 04 September 2023 sekira pukul 15.30 Wib Sdr. Asbolah, umur 45 Tahun, pekerjaan Tani, alamat Dsn. Uken Ds. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Galus, saat pulang dari kebun dan kandang kerbau nya menemukan korban dengan bersimbah darah dibagian leher dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Pengulu Ds. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues yang dilanjutkan melaporkan kejadian ke Polsek Kota Blangkejeren.

Sekira Pukul 16.00 Wib pihak Polres sampai di Ds. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Galus dan langsung melakukan olah TKP dan membawa korban pembunuhan ke RSUD Ali Kasim Kec. Dabun Gelang Kab. Galus.

Sampai dengan saat ini pelaku pembunuhan dan korban belum diketahui identitasnya.

Keterangan dari masyarakat Ds. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Galus dimana tempat kejadian pembunuhan sering dijadikan berkumpulnya muda-mudi berpacaran.

Editor : Riga Irawan Toni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *