Sekda Aceh Tamiang Buka Sepak Bola Liga 3 Indonesia Group E

NASIONAL33 Dilihat

Aceh Tamiang – Sekada Kabupaten Aceh Tamiang Drs Asra buka piala sepak bola Liga 3 di Stadion Aceh Tamiang Minggu 12/11/2023.

Dalam sambutannya Drs Asra mengatakan ini baru pertama kalinya kompetisi sepak bola tingkat nasional , Asra Apresiasi kepada ketua panitia yang telah sukses berhasil menggelar kompetisi Sepak bola Liga 3 di Aceh Tamiang.

Asra berharap semoga dalam kompetisi tidak terjadi gendala apapun , demikian juga untuk yang bertanding di harapkan untuk berjiwa besar dan tunjukkan sportifitas yang tinggi dalam bertanding,kalah dan itu sudah biasa karena dalam pertandingan pasti ada kalah dan yang menang .

Pada dasarnya pemerintah daerah Aceh Tamiang Sangat mendukung dalam acara kompetisi Liga 3 Sepak bola hari ini, semoga kedepannya ada Atlit bola Aceh Tamiang yang muncul sebagai pelopor menjadi time provesional di tingkat Nasional.

Ketua panitia Mhd Daud AM.mpd dalam kata pembukaan tornamen Liga 3 Indonesia merupakan liga resmi di Indonesia yang sebelumnya belum pernah di laksanakan di Aceh Tamiang .

Liga 3 Indonesia sebelum telah bergulir dengan rute melaboh Kota Langsa dan terakhir di Aceh Tamiang.

Liga 3 Group E di Aceh Tamiang didukung oleh Bank BPD ,PERTAMINA dan kerjasama semua pihak untuk mengsukseskan tornamen Liga 3 Indonesia Grup E .

Mhd Daud mengatakan walaupun ini masih Liga Amatir dikancah tingkat Nasional tetapi ini merupakan awal pembinaan kepada club sepak bola Aceh Tamiang untuk maju Menuju ketingkat Nasional nantinya

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Asprov provinsi Aceh,DPRA Aceh,wakil Asprov PSSI Aceh, perwakilan Kapolres , Aceh Tamiang,perwakilan Dandim 0117 Aceh Tamiang .

Pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan awal antara Club’ Tamiang United VS Manyak Payed FC yang dimenangkan Tamiang United FC dengan scorer 2 – 1 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *