Rintihan Air Mata Ibu Dalam Menjaga Anaknya Yang Sakit Parah Menahun

Aceh Utara138 Dilihat

Rintihan Air Mata Ibu Dalam Menjaga Anaknya Yang Sakit Parah Menahun

Aceh Utara. Disebuah desa pesisir di pinggir laut ada keluarga miskin anaknya yang sakit parah sudah menahun di desa Lhok puuk Kecamatan Seunuddon Kab A utara Selasa tgl 12/12/23 ketika awak media mendatangi rumahnya di ceritakan pada awal mula anaknya sakit.

Setelah lahir anak yang kedua diberi nama Dek Cut Mulia pada umur 2 bulan sakit panas yang luar biasa disebut sakit step akhirnya diobati, hampir mengeluh ke dua orang tuanya karena uang tidak ada lagi, akhirnya dek cut sembuh diobati secara herbal, Ayah dek cut namanya Anwar dan ibunya Ratna Juwita.

Menjelang setahun umur dek Cut kembali sakit dan diobati lagi sampai umurnya sekarang 10 tahun tidak pernah merasakan indahnya masa kecil apalagi sekarang cuma terbaring ditempat tidur bila di kasih makan dek Cut makan tidak pernah meminta apapun karena sakit parah, saya seorang diri bersama 2 anak sementara suami saya merantau di negeri Jiran untuk mencari nafkah, pernah merantau di Banda Aceh karena tidak mencukupi buat nafkah anak/istri maka berangkat ke Malaysia.

Kami tidak tau harus mengadu kemana supaya diberikan pertolongan pengobatan buat anak kami karena sudah pernah mencoba namun hasilnya nihil, Apakah karena kami miskin dan bodoh, kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah Daerah supaya bisa mengobati anak kami, kami sekarang ini cuma bisa menunggu keajaiban yang datang dari ALLAH S W T supaya di bukakan pintu hati bagi orang kaya yang dermawan atau pejabat daerah yang baik hati untuk membantu anak kami. Pintanya
(Thay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *