Qd Terdakwa Kasus Korupsi, Kantor UPTD Batu Tegi Kosong Tanpa Pegawai.

Blog24 Views

 

BUSERSIAGA, COM TANGGAMUS – Kantor UPTD Kesatuan Pengelola Hutan Lindung (KPHL) Batu Tegi, yang berada di Pekon Air Naningan, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus kini sangat sepi. Para pegawai jarang ngantor, kecuali office boy kantor tersebut.

 

Pemantauan terakhir media ini, di Kantor UPTD KPHL Batu Tegi, pada Kamis (18/4/2024), tidak terlihat aktifitas kantor yang biasanya ada beberapa pegawai. Namun pada jam kerja, tampak sepi dan kosong melompong.

 

Informasi dari warga sekeliling Kantor UPTD Batu Tegi, sejak Kepala UPTD Batu Tegi, Qd, tersandung kasus penggelapan Dana Peruntukan Budidaya Lebah Madu hingga ditahan oleh kejaksaan, para pegawai kantor tersebut berangsur mulai jarang masuk kantor.

 

Dikatakan seorang warga yang enggan menyebut namanya, di kantor itu hanya ada office boy yang membuka dan menutup kantor setiap hari. Sedangkan pegawai lainnya jarang terlihat masuk kantor. Meskipun ada yang datang, biasanya pegawai itu tak lama pergi entah kemana.

 

“Kalau ramai, pegawai itu ada yang beli jajan atau beli rokok di warung itu,” ujar warga tesebut, seraya menunjuk ke salahsatu warung.

 

Lanjutnya, jika ada tamu ataupun wartawan yang datang ke kantor hanya menjumpai office boy. (Budi Haryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *