PT. PEMA SERAHKAN BANTUAN CSR KEPADA PJ WALIKOTA LANGSA

Langsa33 Views

LANGSA – PT. Pembangunan Aceh (PEMA) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Walikota Langsa pada Selasa, (16/01/2024). Pj Walikota Langsa, Syaridin, menerima langsung kunjungan dari Direktur Pengembangan Bisnis PT PEMA, Edwar Salim beserta rombongan menyambut baik kunjungan silaturahmi dari PT PEMA.
“Alhamdulillah hari ini kita menerima kunjungan dan bantuan CSR dari PT PEMA, selama ini saya melihat PT PEMA sebagai salah satu BUMA selalu sigap dan tanggap dalam menyalurkan bantuan bantuan CSR perusahaan”, kata Saridin.
PT PEMA menyerahkan bantuan CSR Sebanyak 15.000 kg (15 ton) Pupuk NPK dan 200 Unit tumbler diserahkan langsung oleh Edwar kepada Dinas Pertanian dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa yang disaksikan oleh Pj Walikota.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, PT PEMA selaku Badan Usaha Milik Aceh selalu berkomitmen untuk menyalurkan dana CSR nya ke seluruh Aceh, dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dalam hal ini bertujuan untuk pelestarian lingkungan dan upaya ketahanan pangan”, tambah Edwar.
Pada kunjungan silaturahmi tersebut PT PEMA turut memaparkan Rencana Kerjasama Daerah.Agenda tersebut sekaligus menjadi awal mula penandatanganan kerja sama antara Pemerintah Kota Langsa dengan PT PEMA. Syaridin sangat mengapresiasi kerja sama ini sebagai bentuk sinergi antara pemerintah daerah dan badan usaha milik Aceh.
Rencana Kerja sama antara lain; Pemanfaatan Karbon Hutan Mangrove Kota Langsa,Pengembangan UMKM, dan Pengelolaan sampah dan pun turut ditawarkan dalam paparan rencana kerja sama tersebut.
Pj Walikota dan PEMA berharap dengan potensi baik yg dimiliki kota Langsa dapat menjanjikan kemajuan wilayah Aceh melalui pengelolaan lingkungan hidup, perencanaan pembangunan dan kegiatan ekonomi yang berkelanjutan. (cnr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *