Proyek Pekerjaan Peningkatan Type B Terminal Bus Kualasimpang Diduga Terkesan DiKerjakan Amburadul

NASIONAL1 Dilihat

Proyek Pekerjaan Peningkatan Type B Terminal Bus Kualasimpang Diduga Terkesan DiKerjakan Amburadul

Aceh Tamiang – 
Proyek pekerjaan peningkatan gedung Type B terminal bus kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang yang menelan anggaran negara lebih kurang 700Jt lebih diduga  terkesan dikerjakan amburadul.

Pekerjaan dengan No Kontrak 02/T.10/K/2023 dengan  nama kegiatan no  2,15.02.1.03 pengelolaan terminal penumpang type B sangat di sayangkan dikarenakan hasil pantauan awak  Media  Buser Siaga dilapangan pekerjaan terlihat tanpa di dampingi oleh tenaga teknis dari rekanan, dan juga tidak terlihat adanya pengawasan dari pihak konsultan.

Saat pantauan awak media para pekerja tidak menggunakan P3K, dengan situasi yang didapatkan oleh awak media hasil  pekerjaan sangat amburadul terkesan asal jadi.

Mandor pekerja dilapangan yang bernama Supri saat di temui Media¬† dilapangan mengatakan ” kami hanya sebagai pekerja, kami bekerja sesuai spek pekerjaan kalau mau lebih jelas tanya saja ke kontraktor pelaksana dan konsultan, tetapi hari ini belum bisa saya hubungi ujar supri ke Media pada Jum,at 28/07/2023 .
Disisi lain Kepala terminal Bus Kualasimpang Syahrial ketika diwawancarai menjelaskan bahwa dianya hanya sebagai penerima manfaat dan tidak ada terlibat sama sekali dalam pekerjaan proyek tersebut tegasnya pada Media Buser Siaga.

Hingga berita ini ditayangkan awak media belum dapat terhubung ke pihak rwkanan kontraktor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *