PPK Baktiya Melakukan Monitoring Lokasi TPS PPK Baktiya

Aceh Utara24 Dilihat

 

Aceh Utara    melaksanakan kegiatan monitoring lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan pemungutan suara di tingkat Gampong. Selasa 02-Januari-2024

Dalam kegiatan monitoring ini, Ketua PPK Baktiya Abdullah, S.HI, M.Ag dan PPS bekerja sama, Mereka melakukan pemantauan di seluruh lokasi TPS yang tersebar di Kecamatan Baktiya . Hal ini dilakukan agar setiap TPS dapat dipantau dengan baik dan memastikan adanya keamanan serta kelancaran dalam proses pemilihan di tahun 2024.

Kegiatan monitoring ini menjadi langkah penting dalam menjaga integritas Pemilu 2024 di Tingkat Gampong . Dengan adanya monitoring lokasi TPS ini, diharapkan setiap pemilih dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2024.

PPK Baktiya berharap bahwa kegiatan monitoring ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin keberhasilan Pemilu 2024. Mereka siap bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk menciptakan pemilihan yang adil, bersih, dan demokratis.Tutup Abdullah, S.HI, M.Ag.     (Tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *