Polri Peduli, Kapolres Aceh Timur Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Tunggal Di Pantee Bidari

Aceh timur20 Views

Aceh Timur, – Wujud Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat ditunjukkan oleh Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. dengan memberi santunan kepada keluarga Alm. Nurdin Umar warga Gampong Pante Rambong yang menjadi korban kecelakaan tunggal di Jalan Pantee Rambong – Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur pada akhir bulan Mei yang lalu.

Santunan Kapolres Aceh Timur diserahkan oleh Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. pada hari Selasa, (11/06/2004) pagi dan diterima langsung oleh Yusnidar istri Almarhum Nurdin Umar.
Munawir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa duka Kapolres Aceh Timur kepada keluarga Almarhum Nurdin Umar.

“Kami dititipkan pesan dari Bapak Kapolres, pertama menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Pak Nurdin Umar, beliau (Bapak Kapolres) juga menitipkan tali asih kepada keluarga almarhum,” ujar Munawir.

Menurutnya, santunan yang diberikan tidak sebanding dengan apa yang dirasakan oleh keluarga Almarhum, namun demikian santunan tersebut bisa bermanfaat untuk meringankan beban Yusnidar bersama tiga anaknya.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moril Polres Aceh Timur kepada Ibu Yusnidar, semoga tabah dan ikhlas menerima cobaan ini, disamping itu kita do’akan bersama semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT.” Terang Kapolsek.

Sementara itu dari pihak keluarga Almarhum Nurdin Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Timur atas santunan yang diberikan, semoga semua kebaikan Bapak Kapolres Aceh Timur dan Kapolsek Pantee Bidari mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ungkap Yusnidar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *