Polres Aceh Besar Laksanakan Razia Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

Aceh Besar65 Views

 

Aceh Besar — Polres Aceh Besar turut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan razia Cipta Kondisi. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari Kamis (29/11/23) di jalan Banda Aceh – Medan Desa Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka, yang merupakan wilayah hukum Polres Aceh Besar.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Besar, AKP Zaflaini, S.H., razia ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keamanan wilayah Kabupaten Aceh Besar. Selama razia, personil gabungan Polres Aceh Besar melakukan pengecekan terhadap barang bawaan pengemudi dengan tujuan menciptakan kondisi yang kondusif. Kata Kabag Ops

“Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam memastikan kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024. Selain itu, razia ini juga bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Aceh Besar,” ujar AKP Zaflaini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman menjelang serta selama pelaksanaan pemilu. Polres Aceh Besar terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan demi kelancaran pelaksanaan demokrasi di daerah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *