Polisi RW Polres Aceh Tamiang Sampaikan Pesan Dengan Sambang Warga,

Blog48 Views

Aceh Tamiang – Polres Aceh Tamiang melalui personel Polisi RW Bripka Ari Amanda melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Cempaka Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru, Selasa (21/11/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas IPTU Suripto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menjalin kerja sama yang baik dengan warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan sambang ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat”, terang Kasat

Kasat Binmas juga menyampaikan ,melalui kegiatan ini personel Polisi RW juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan serta selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan khususnya Curat,Curas dan Curanmor.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada serta menjaga Kamtibmas aman di wilayah tempat tinggalnya masing-masing”, imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *