( PMII) Tanggamus Membagikan Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalan Ir.H. Juanda Kecamatan Kotaagung Timur.

Blog11 Views

 

BUSERSIAGA,COM Tanggamus-Jajaran Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Tanggamus membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan ir. H. juanda kecamatan Kotaagung timur. Jumat(29/3/2022).

 

Kegiatan ini dilakukan untuk mengisi rangkaian mencari berkah di bulan suci ramadhan sekaligus dalam rangka berbagi dengan sesama.

 

kegiatan bagi takjil diikuti jajaran pengurus Cabang PMII Tanggamus yang terdiri dari badan pengurus harian dan pengurus biro PC PMII Tanggamus, kader dan anggota PMII Tanggamus.

 

Beberapa panitia mengatur lalu lintas agar tetap lancar, sementara yang lain membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Ketua Cabang PMII  Dauri Ruansyah turut membersamai panitia untuk menyerahkan takjil secara langsung kepada pengguna jalan.

 

Menurut Dauri selalu ketua cabang PMII Tanggamus, kegiatan pembagian takjil kali ini di bulan suci ramadhan 1445 hijriah. Hal ini patut disyukuri karena menjadi momentum yang sangat spesial dan penuh keberkahan.

 

” Kegiatan ini kita ambil tema meraih berkah dalam indahnya berbagi. Diman pada kesempatan ini kita bisa berbagi ratusan paket takjil dan dilanjut buka puasa bersama, sering season dan di tutup dnwgwn sahur bersama di rumah pergerakan PMII Tanggamus” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Dauri berpesan kepada kader-kader PMII bahwa sebagai generasi muda harus mampu  menyeimbangkan antara teori dan aplikasi, paling penting, katanya, harus dapat dibuktikan di tengah-tengah masyarakat.

 

“Kita sebagai anak muda harus membuktikan bahwa kita sebagai aktivis tetap harus hadir bersama dengan solusi. Ini ikhtiar kami untuk keberkahan dan kebahagiaan,” tutup Dauri.

( Budi Haryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *