Pgs. Pasi Intel Mewakili Dandim 0101/Kota Banda Aceh Hadiri Launching Pilkada Kota Banda Aceh Tahun 2024

Banda Aceh16 Views

Banda Aceh – Dalam rangka persiapan yang matang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banda Aceh tahun 2024, Pgs. Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Kapten Cpl Murdani, S.H, dengan kehormatan mewakili Dandim 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), hadir dalam acara resmi peluncuran Pilkada Kota Banda Aceh.

Acara yang berlangsung di Taman Bustanussalatin Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, menjadi momentum penting bagi Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh untuk mengawali proses demokrasi yang berkualitas dan transparan.

Kehadiran Pgs. Pasi Intel Kodim 0101/Kota Banda Aceh Kapten Cpl Murdani, S.H sebagai perwakilan dari Dandim 0101/Kota Banda Aceh, menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada. “Partisipasi TNI dalam acara ini adalah bukti nyata dari peran aktif kami dalam menjaga stabilitas keamanan dalam setiap tahapan Pilkada,” ujar Kapten Cpl Murdani.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Forkopimda Banda Aceh, SKPK Kota Banda Aceh, dan para pimpinan partai baik nasional maupun lokal. Kehadiran mereka memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam memastikan berlangsungnya Pilkada yang adil dan bermartabat.

Peluncuran Pilkada Kota Banda Aceh tahun 2024 diharapkan menjadi titik awal yang positif bagi perjalanan demokrasi di wilayah tersebut, serta meneguhkan komitmen untuk terus memperkuat nilai-nilai demokrasi dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *