Pengecekan Sikap Tampang Personil Polres Lhokseumawe

Lhokseumawe22 Views

 

Lhokseumawe.- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K. melalui Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Lhokseumawe, Komisaris Polisi (Kompol) Darwinsyah, SE. MM, menyatakan inspeksi mendadak terhadap sikap tampang personil Polres Lhokseumawe pada hari ini. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kedisiplinan dan kesiapan personil dalam melayani masyarakat. Jum,at 21/06/2024.pagi

Dalam inspeksi yang dilakukan di halaman Polres Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe menekankan pentingnya penampilan yang rapi dan sikap yang ramah terhadap masyarakat. “Kedisiplinan dalam berpenampilan adalah cerminan dari profesionalisme kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap setiap anggota dapat selalu menjaga tampilan dan sikap agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kompol Darwinsyah.

Inspeksi mendadak ini juga sebagai upaya untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polres Lhokseumawe selalu siap siaga dalam setiap situasi dan kondisi. “Kami akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap HP personil untuk memastikan bahwa pelayanan publik yang kami berikan selalu optimal,” tambahnya.

Kapolres Lhokseumawe juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan-kegiatan serupa guna menjaga disiplin dan profesionalisme anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan dilakukannya inspeksi mendadak ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Lhokseumawe serta memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *