Pemkab Hingga Masyarakat Aceh Besar Siap Sambut Kunjungan Wapres Ma’ruf Amin Di Aceh

Berita36 Views

 BANDA ACEH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  serta seluruh warga Aceh Besar siap menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin beserta Ibu Wapres dalam rangka kunjungan kerja di Aceh.

“Pemerintah Aceh Besar dan masyarakat tentu sangat gembira dan menyambut baik kedatangan Bapak Wapres RI beserta Istri di Aceh, dalam rangka kunjungan kerja ke bumi Serambi Mekkah,” ujar Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi dalam Rapat Koordinasi (Rakor) kunjungan Wapres RI di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin(27/5/2024).

Ia juga mengatakan, siap menyambut kedatangan Wapres beserta Ibu dan akan mendukung segala yang dibutuhkan demi kelancaran agenda kunjungan kerjanya di Aceh. “Kita siap memberikan support jika diperlukan dalam rangka kelancaran agenda Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta Ibu Wapres di Aceh,” tutur Sulaimi.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si, turut hadir Protokol Sekretariat Wakil Presiden RI, Paspampres, Kapolda Aceh, Pangdam IM, Pj Bupati Aceh Besar yang diwakili Sekda Aceh Besar, Pj Walikota Banda Aceh yang diwakili Sekda Kota serta pihak-pihak terkait.

Wakil Presiden RI dijadwalkan tiba di Bandara SIM Blang Bintang Aceh Besar dalam waktu dekat. Kedatangan Wapres yang juga didampingi Menteri BUMN Erik Thohir dalam rangka peresmian Gedung BSI dan beberapa agenda lainnya di Banda Aceh.

Rapat koordinasi ditutup usai para pihak menyampaikan kesiapannya dalam rangka penyambutan Wakil Presiden, baik terkait kesiapan Bandara SIM, lalu lintas darat, cuaca, pengamanan, dukungan lainnya hingga protokol kegiatan selama wapres berada di Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *