Pemilihan Geuchik Gampong Mane Kawan Tegang Dan Penasaran

Aceh Utara30 Dilihat

Aceh Utara Masyarakat desa Mane Kawan Kecamatan Seunuddon pada hari Minggu Tanggal 24/9/2023 memilih pemimpin untuk masa depan 2023 s/d 2029 yang lebih baik dalam mengayomi masyarakat, 2 kandidat calon Geuchik (1) Syamsuar AR (2) Ary Abdullah dan jumlah daftar pemilih tetap 561 dan masyarakat sangat senang dalam memilih pilihannya pemimpin yang akan datang yang lebih baik menurutnya masing2.

Waktu acara pemilihan berlangsung dengan tertib dan aman tidak ada saling adu sentimen biar beda pilihannya tujuannya sama untuk lebih baik, sampai selesai pemilihan jam 12-30 wib, turut hadir Camat Kecamatan Seunuddon Ismohar, SSTP. M,Si juga Kapolsek dan Danramil yang mewakilinya.

Setelah shalat dhuhur jam 14,00 wib dibuka kotak suara untuk dihitung pilihan masyarakat kepada 2 kandidat calon Geuchik siapa yang lebih unggul, dalam perhitungan suara sangat seru dan tegang karena di ibaratkan seperti motor cross saling kejar kejaran akhirnya unggul calon no 2 Ary Abdullah cuma 2 suara.

Pemilih yang hadir 451 Suara untuk calon no 1. Syamsuar AR jumlah 220 calon no 2. Ary Abdullah jumlah 222 rusak 9 suara, total 451 suara. pada saat awak media mewawancarai Pak Camat Ismohar, SSTP. M.Si mengatakan Geuchik yang menang adalah Geuchik sekarang ini menjadi 2 periode jadi harapannya menjadi lebih baik dalam mengayomi masyarakat kedepan sebab tugas pemimpin besar resikonya baik di dunia ataupun diakhirat.

Geuchik terpilih Ary Abdullah mengatakan pada awak media saya sudah 2 periode di percayakan oleh masyarakat desa Mane Kawan harapan saya kedepan sama2 saling bahu membahu dalam mensejahterakan rakyat, dengan kebersamaan kita menjadi lebih baik ke depannya.

Juga mengucapkan terimakasih kepada pak Camat yang telah hadir dalam acara pemilihan Geuchik sbab hari Minggu tetap hadir lebih mementingkan kepentingan rakyat dari pada berliburan, luar biasa. (Thay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *