Pelantikan Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS) Pemilihan Umum Tahun 2024, Di Pekon Pulau Panggung

Blog23 Dilihat

 

BUSERSIAGA,COM,TAGGAMUS

Penyelenggara Pemilu 2024 tingkat PPS mengadakan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara ( KPPS )  hari Kamis , tanggal 25 Januari 2024 jam 08.00. Untuk PPS Pekon Pula Panggung terdiri dari 6 TPS.

 

Acara pelantikan KPPS di balai Pekon Pulau panggung dihadiri oleh PKD, Kepala pekon , Ketua BHP, Babin kantibmas , Babinsa dan Ketua KPPS se – Pekon Pulau panggung.

 

 

 

Pelaksanaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Setelah itu pembacaan SK Kelompok Panitia Pungutan Suara (KPPS) oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah yang didampingi oleh Puspa Rini Bapak Nopri Pratama . Setelah itu penandatanganan berita acara yang di wakili ketua KPPS.

 

Setelah penandatanganan selesai, di isi dengan sambutan -sambutan, yang pertama dari ketua PPS, Bapak Turyanto dalam sambutannya berharap kepada semua KPPS untuk bekerja sama dengan team dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesukseskan pemilu 2024 ,dan ditutup dengan sambutan dari Kepala Pekon Pulau panggung, Bapak Darmawansah .Sambutan selesai, acara ditutup dengan doa oleh Bapak Apri joni

 

Ketua PPS , Bapak Turyanto, merasa lega karena acara pelantikan berjalan lancar dan tidak ada kendala apa- apa. beliau berharap pada hari H pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan lancar baik tingkat yang paling bawah kpps, pps, ppk sampai ke kpu kabupaten.

 

Untuk Jumlah TPS (Tempat pemungutan Suara ) di Pekon Pulau panggung ada 6 TPS,

 

Semoga Pemilihan Presiden dan wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif 2024 ini bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan seorang pemimpin yang terbaik bagi masyarakatnya.

 

( Budi Haryanto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *