pekon Talang Beringin Kecamatan ,Pulau Panggung Mengadakan Acara Tahunan ( Musrembang) Pekon Tahun 2024/2025

Blog44 Views

 TANGGAMUS, BUSERSIAGA,COM Musrenbang Tahun 2025 Pekon talang beringin senin, Selasa (22/1/2025).
Bertempat di Kantor balai pekon talang beringin Kecamatan pulau panggung, tanggamus Senin (22/ 1/2024) Pekon Talang beringin menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pekon untuk rencana pembangunan Tahun 2025

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Pekon mulai dari Kepala Pekon talang beringin anasrullah ,, Camat pulau panggung, kuraisin,,kasubag, kecamatan pulau panggung,cikmah,,pendamping Pekon Ahmad paizal,,ketua Bhp Pekon talang beringin,Agus purnama, dan segenap tamu undangan Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Alim Ulama, tokoh masyarakat, LPM, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.

” Alhamdulillahirabbil’alamin, telah di laksanakan Musrenbang Desa Talang beringun Selatan untuk rencana pembangunan tahun 2025 “, ujar Kepala Pekon Talang beringin, Anasrullah

” Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada Pemberdayaan Masyarakat, Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, infrastrukrur desa, Pembangunan, jalan di lingkungan desa Hal tersebut sesuai dengan pengajuan masyarakat Pekon Talang beringin, melalui ketua BHP terangnya.

Lebih lanjut, anasrullah mengatakan, Pekon Talang beringin sangat mendukung visi dan misi dari pemerintah daerah Tanggamus, kecamatan pulau panggung khususnya menjadikan Pekon yang damai makmur, sejahterah.

Selain itu, Pekon Talang beringin,aktip dalam gerakan ibu ibu pkknya, pembinaan kelompok tani wanita guna menunjang ketahan pangan juga rutin mengadakan kegiatan maghrib mengaji ditiap mushalla dan mesjid didampingi oleh Penyuluh Agama di Pekon.

” Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Pekon Talang beringin kecamatn pulau panggung untuk perencanaan RKPD Tahun 2025 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Pekon Talang beringun . (  Budi Haryanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *