Pekon Banjarsari Bangun Jalan Pekon ( Rabat Beton ) Didusun 02

Blog18 Views

 

 

BUSERSIAGA. COM Tanggamus – Salah satu kegiatan pembangunan yang ada didalam APBDesa tahun 2024 yaitu pembangunan jalan pekon (Rabat Beton). Pemerintah pekon Banjarsari kecamatan talang padang kabupaten tanggamus, langsung melaksanakan kegiatan pembangunan jalan pekon wilayah RW 02, sabtu (04 Mei 2024).

 

Topan Andri (Kakon) Banjarsari , mengatakan “pembangunan jalan pekon (Rabat Beton) tahun 2024 ini merupakan hasil kesepakatan bersama melalui musyawarah perencanaan pembangunan  pekon (Musrenbangkon) yang pelaksanaan nya melalui dana desa (DD) tahun 2024″, ujar Topan Andri (Kakon)

 

” Alhamdullilah pembangunan jalan pekon (Rabat Beton) tersebut hari ini sudah mulai dikerjakan dengan baik sesuai dengan speknya”, terangnya

 

Selanjutnya Romli selaku team pelaksana kegiatan (TPK) mengatakan jalan tersebut merupakan jalur yang memang harus segera  diutamakan untuk di bangun, karena selain akses jalur lingkungan yang banyak sering dilalui warga salah satunya Dusun 02.

 

“Mudahan pada tahun selanjutnya pemerintah pekon Banjarsari akan terus melaksanakan pembangunan yang dianggap sebagai kebutuhan”, tutupnya

( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *