Pastikan Keamanan dan Validitas Pemilu 2024, Kapolres Aceh Timur Cek Gudang Logistik dan Kantor KIP

Aceh timur21 Dilihat

Pastikan Keamanan dan Validitas Pemilu 2024, Kapolres Aceh Timur Cek Gudang Logistik dan Kantor KIP

Aceh Timur.Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., mengecek Gudang Logistik Pemilu 2024 Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur yang berada di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Keumuneng, Kecamatan Peureulak. Kamis, (25/01/2024).
Kasihumas AKP Agusman Said Nasution, S.H, mengatakan, pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan dan validitas Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Timur.
”Pengecekan Gudang Logistik Pemilu yang dilakukan oleh Bapak Kapolres ini merupakan langkah proaktif Polres Aceh Timur dalam menjaga keamanan selama proses tahapan Pemilu berlangsung,” ujar Nasution.
Menurutnya, pentingnya pengamanan dan pemantauan logistik pemilu guna memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi.
Usai melakukan pengecekan Gudang Logistik Pemilu, Kapolres melanjutkan kegiatan serupa di Kantor KIP Aceh Timur.
Selama pengecekan, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP I Ketut Supriyatnha, Kasat Reskrim IPTU Muhammad Riza, S.E.,S.H.,M.H., Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H., Ketua KIP Aceh Timur Yusri dan Anggota Komisioner Bawaslu Aceh Timur Ramzan. Terang Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *