Pasiter Kodim 0101/Kota Banda Aceh Ikuti Rapat Mingguan Progres Pembangunan Unit Pelayanan Antara Sterad Dengan BGN

Banda Aceh14 Views

 

Banda Aceh,– Pgs. Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Kapten Inf Sumastono, mengikuti rapat mingguan yang membahas progres pembangunan Unit Pelayanan Antara Sterad dengan Tim Badan Gizi Nasional (BGN). Rapat tersebut juga membahas rencana peninjauan lapangan oleh Tim BGN.

Rapat berlangsung secara virtual di Ruang Vicon Widyatama, Markas Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Pgs. Pasiter didampingi oleh Bati Puanter Siterdim 0101/Kota Banda Aceh, Peltu Jonfitnal.

Dalam rapat tersebut, berbagai agenda penting dibahas, termasuk evaluasi progres pembangunan unit pelayanan dan persiapan untuk peninjauan yang akan dilakukan oleh Tim BGN. Partisipasi aktif dari Pasiter dan Bati Puanter Siterdim 0101/Kota Banda Aceh dalam rapat ini menunjukkan komitmen mereka terhadap peningkatan kualitas pelayanan dan koordinasi yang baik antara Sterad dan BGN.

Pgs. Pasiter Kodim 0101/Kota Banda Aceh Kapten Inf Sumastono menyampaikan, “Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa pembangunan unit pelayanan dapat berjalan sesuai rencana dan memenuhi standar yang telah ditetapkan. Kami berharap kolaborasi dengan BGN dapat terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Rapat ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Kodim 0101/Kota Banda Aceh dalam mendukung program nasional terkait peningkatan gizi dan pelayanan kesehatan masyarakat. Dengan adanya koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, diharapkan program ini dapat terlaksana dengan baik dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kota Banda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *