Pasar Pagi Kota Kualasimpang Terkesan Semberawut Dan. Amburadul

NASIONAL68 Views

ACEH TAMIANG – Situasi kondisi pasar pagi kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang saat ini terlihat terkesan sangat semberawut dan amburadul.

Pantauan Media Buser siaga dilapangan terlihat para pedagang menjual barang dagangannya sudah melewati batas, dikarenakan barang dagang jaja’annya sudah tidak di dalam tokonya lagi, tetapi di luar toko bahkan lebih parah lagi hingga maju memakan badan kejalan.

Dengan demikian sehingga mengakibatkan para konsumen yang hendak belanja di pasar pagi kota Kualasimpang sangat sulit untuk berjalan kecuali harus bersenggolan ketika berselisih sesama pengguna jalan yang hendak berbelanja di pasar.

Lebih dari itu bahkan pasar pagi kota Kualasimpang saat ini terlihat tidak teratur ,dimana para pedagang ikan sudah tidak menjajakan barang dagangan pada tempatnya walaupun  pasar ikan dan pasar ayam potong telah disiapkan tempat dagangannya tetapi mereka ” pedagang ikan dan ayam potong” malah bberdagang diluar areal pasar ikan dan pasar Ayam potong yang bukan di lokasi yang sudah di sediakan .

Melihat ini merasa perlu di butuhkan ketegasan  pengawasan dan perhatian pihak pemerintah Daerah (Pemda )Aceh Tamiang khususnya instansi terkait, untuk dapat lebih tegas untuk menertipkan para pedagang agar kondisi kesemberawutan pasar pagi Kualasimpang dapat teratasi dan terlihat lebih nyaman dimanfaatkan  masyarakat Aceh Tamiang.

Sumarti 52 Thn seorang mengaku warga Kecamatan Kejuruan Muda celoteh ke media Buser Siaga meminta kepada Pemda khususnya instansi Kasatpol PP Aceh Tamiang untuk segera menindak tegas menertipkan para  pedagang pasar pagi Kualasimpang tanpa pilih kasih agar masyarakat dapat lebih nyaman dan aman berbelanja cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *