Pangdam Iskandar Muda Resmikan Studio “Pandu Sakti”

Banda Aceh1 Dilihat

Banda Aceh – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, meresmikan Studio “Pandu Sakti” di Markas Penerangan Kodam Iskandar Muda, pada Kamis (01/06/23)

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, pada kesempatan tersebut, selain meresmikan Studio, berkesempatan untuk melaksanakan syuting perdana untuk Sanggamara TV, dalam program acara wawancara eksklusif dengan tema program ketahanan pangan Kodam Iskandar Muda yang bernama Program I’M Jagong.

Menurut Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Studio “Pandu Sakti” adalah Studio yang akan dipergunakan untuk kepentingan produksi Sanggamara TV dan Sanggamara News Network. Sanggamara News Network merupakan jaringan berita multi platform yang terdiri dari Sanggamara TV, Porta Website sanggamaratv.com, Podcast Sanggamara dan media sosial. Studio “Pandu Sakti” dan Sanggamara TV adalah langkah awal untuk menuju diresmikannya Sanggamara News Network.

Sanggamara TV dan Sanggamara News Network merupakan jaringan berita multi platform dengan segmen berita pemerintahan, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan, yang bertujuan untuk tercapainya kemandirian publikasi, sarana viral, dan memperbesar hasil dari pemberitaan official Kodam IM, serta sebagai sarana informasi bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan informasi yang tepat, akurat dan berimbang.

Dalam sambutannya, Pangdam IM berharap agar Studio “Pandu Sakti” dapat menjadi pendorong bagi kemajuan dan kesuksesan bagi keberhasilan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Hadir pada acara tersebut seluruh Perwira, Bintara , Tamtama Pan dan Pns Pendam Iskandar Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *