Pangdam IM Terima Audiensi Dari GM PT. Solusi Bangun Andalas

Banda Aceh12 Views

 

Banda Aceh – Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., menerima Audiensi dari GM PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) beserta rombongan yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, Kota Banda Aceh pada Rabu (08/05/24).

Dalam pertemuan tersebut Pangdam IM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada GM PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) yang telah meluangkan waktunya untuk datang berkunjung ke Makodam Iskandar Muda.

Dengan adanya pertemuan ini akan terjalin silaturahmi yang positif antara Kodam Iskandar Muda dan PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) dengan tujuan untuk membangun Provinsi Aceh dengan memanfaatkan peluang usaha bagi masyarakat dalam mendukung kegiatan kemitraan usaha antara PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) dengan Kodam Iskandar Muda dan mitra kerja lainnya.

Pada kesempatan tersebut, GM PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) menyampaikan tujuan dari kunjungan ke Makodam IM selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan Pangdam IM, juga dalam upaya kolaborasi untuk menjalin kerja sama dengan berbagai kegiatan pembangunan di wilayah Provinsi Aceh.

 

 

Kedatangan GM PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) Mochamad Anwar Bakti beserta rombongan antara lain Cut Soraya selaku Senior Vice President Stakeholder Relationship, Tafaul Rijal selaku GA & Comrel Manager, Adi Handarbeni selaku Quarry Manager, dan Rasmanto selaku Security Manager disambut hangat oleh Pangdam Iskandar Muda didampingi Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Ferdy De Irawan, S.H., M.Tr.(Han), Aslog Kasdam IM, Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E., M.M, Asrendam IM Kolonel Inf Agus Setiandar, dan Kazidam IM Letkol Czi Akhmad Safari, S.H., M.I.Pol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *