Pangdam IM Gelar Yasinan Dan Doa Bersama Dengan Anak Yatim Di Rumah Dinasnya.

Banda Aceh14 Views

 

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), menggelar acara Yasinan dan Doa bersama dengan anak Yatim bertempat di rumah dinasnya, di Jln. Prof. A. Majid Ibrahim, Banda Aceh, Senin, (11/03/24).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM mengatakan bahwasannya acara Yasinan dan Doa bersama dengan anak Yatim ini dalam rangka memasuki Rumah Dinas Jabatan, sekaligus merupakan wujud rasa Syukur ke Hadirat Allah SWT dengan nikmat dan Karunia yang telah diberikan.

Selanjutnya Pangdam IM juga menyampaikan rasa bahagianya dimana akan memasuki bulan Ramadhan, bulan dimana dosa – dosa kita akan diampuni.

“Mari kita berbuat kebaikan, karena sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang banyak”. Ungkapnya.

Diakhir acara tersebut Pangdam IM yang didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal memberikan santunan dan bingkisan kepada anak Yatim dari Pondok Yatim Annur Lhung bata Kota Banda Aceh.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para Pa Ahli Pangdam IM, Lo-AL, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM, para Dansat jajaran Kodam IM, dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *