Oprasi Mantap Brata Polres Pringsewu Intens Lakukan Patroli dan Pengamanan Kantor dan Gudang KPU

Blog16 Dilihat

 

BUSERSIAGA,COM Pringsewu-Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu semakin intensif dalam meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di wilayah hukumnya. Pada hari Jumat (8/12), Satgas melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di kantor serta gudang penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

 

Tujuan dari kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu adalah untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di sekitar kantor dan gudang KPU. “Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyelenggaraan pesta demokrasi,” ujar Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu, AKP Safri Lubis pada Jumat (8/12/2023) siang.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan dan pemantauan secara intensif, serta berkoordinasi erat dengan pihak keamanan internal KPU untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses kerja di tempat tersebut. “Kegiatan patroli dan pengamanan ini merupakan langkah preventif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan umum,” jelasnya.

 

AKP Safri Lubis menegaskan komitmen Polres Pringsewu dalam menjaga kestabilan keamanan dan mendukung suksesnya penyelenggaraan demokrasi di wilayah hukumnya. Menurut Lubis, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu terus menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman selama proses pemilihan umum berlangsung. “Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan iklim demokrasi yang damai,” tandasnya (. Budi Haryanto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *