Muslim S.HI.M.M Anggota DPR-RI Komisi VI Buka Bimtek Perdagangan Komoniti Investasi

NASIONAL12 Dilihat

ACEH TAMIANG –  Muslim S.HI.M.M Anggota DPRRI komisi VI fraksi  Partai Demokrat , Hadir Di Hotel Sederhana Kampung  Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Senin 09/10/2023 dalam rangka membuka acara Bimtek dan konsullidasi pengembangan kelembagaan pelaku usaha dan komoditi dengan Tema ”  Waspadai Investasi Di Bidang Perdagangan Berjangka Komoditi ” 

Pada kesempatan itu dalam sambutan Muslim berharap pada peserta agar benar benar dapat  menimba ilmu ,memahami dan menyerap ilmu yang akan disampai oleh pemateri.

Sebab ilmu investasi komoditi sangat dianggap  perlu di zaman milineal pada saat ini agar nantinya kita tidak tertipu oleh investasi ilegal uangkapnya.

Pasalnya, robot trading juga memiliki risiko kerugian, apalagi jika memanfaatkan robot trading ilegal. Untuk itu masyarakat diminta waspada untuk lebih waspada dalam memanfaatkan robot trading .

Ibnu Azis Kadis Koprindak Aceh Tamiang yang ikut  hadir dalam acara itu menyampaikan kata sambutan nya untuk pengembangan usaha sangat di harapkan para peserta dapat menyerap ilmu pengetahuan dalam mengembangkan usaha dalam pengembangan dan pembinaan perdagangan.

 Acara juga dihadiri oleh badan pengawas perdagangan komoditi dari kementrian perdagangan yang  diwakili Sahudi  dalam kata sambutannya memasuki tahun 2023 perdagangan komoniti dengan  menjanjikan,menerangkan investasi kementrian perdagangan ,dapat turut mendukung pemahaman masyarakat tentang perdagangan investasi komoniti.

Acara dihadiri dari berbagai elemen masyarakat dan pengusaha muda ,  adapun yang hadir dalam acara tersebut kepala

Koprindak Aceh Tamiang Ibnu Azis SKM,Kabid perdagangan M.Nuh SKM dan seluruh para peserta dan Anggota DPR-RI Komisi VI Muslim S.HI.MM dari partai Demokrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *