Minggu Bersih Personil Dit Pam Obvit Polda Aceh dan Polres Aceh Besar Bersihkan Pantai Lhoknga

Aceh Besar28 Views

 

Aceh Besar,-Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan,Personil Dit Pam Obvit Polda Aceh dan Polres Aceh Besar melaksanakan Bakti Sosial bersihkan Pantai dari sampah di Pantai Lhoknga,Minggu (21/04/2024)

Kegiatan yang mengusung Tema Minggu Bersih ini dipimpin Langsung oleh Dir Pam Obvit Polda Aceh Kombes Pol Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto, S.I.K.M.H.,

Dalam Sambutannya Dir Pam Obvit Polda Aceh Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto, S.I.K.M.H., mengatakan bahwa Kegiatan Minggu Bersih ini adalah bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan bersih dan asri, juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

Selanjutnya faktor kunci kegiatan Minggu Bersih ini sebagai edukasi diri sendiri dan masyarakat untuk membudidayakan kebersihan yang merupakan sebagian dari iman yang harus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian pelaksanaan Minggu Bersih ini bahwasanya akan di gelar kegiatan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara yang mana pembukaan akan dilakukan pada Bulan September 2024 di Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan Minggu Bersih ini Dir Pam Obvit Polda Aceh Kombes Pol Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto, S.I.K.M.H.,Para PJU Dit Pam Obvit, Waka Polres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi S.I.K, para PJU Polres Aceh Besar, Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi. M.Si,Dan Lanal Lhoknga,Kadispora Aceh Besar,Kadis DLHK Aceh Besar,Camat Lhoknga,Mukim dan Keuchik serta masyarakat Kecamatan Lhoknga.

Dengan kegiatan yang dihadiri oleh 130 orang yang ikut melaksanakan kegiatan bersih lingkungan pada hari ini, Dir Pam Obvit berharap masyarakat sekitar semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan dan lebih sadar akan arti kebersihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *