Meski Tak Ada Aksi, Polres Tanggamus Siagakan Personel Amankan Hari Buruh

Blog26 Views

 

 

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus – Pada Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei Polres Tanggamus tetap menjaga kewaspadaan dengan menyiagakan personelnya meskipun tidak terjadi aksi di wilayah hukumnya. Pasalnya, kesiapsiagaan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanggamus untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, S.H., menegaskan pentingnya langkah-langkah preventif ini dalam menjaga situasi tetap kondusif. Meski tidak ada aksi yang direncanakan, namun tetap diperlukan kewaspadaan mengingat potensi kerawanan yang mungkin muncul di tengah-tengah masyarakat.

 

“Kami tetap berada dalam kesiagaan penuh, siap bertindak jika terjadi hal yang tak diinginkan. Hal ini demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si., Rabu 1 Mei 2024, sore.

 

Kasi Humas menyebut, berbagai kegiatan dilakukan oleh pihaknya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan keselamatan.

 

“Kegiatan kami diantaranya adalah patroli serta koordinasi dengan elemen buruh di Tanggamus,” ujarnya.

 

Dengan upaya preventif dan kesiapan yang ditunjukkan oleh Polres Tanggamus, diharapkan Hari Buruh dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan.

 

“Langkah-langkah ini menjadi bukti komitmen pihak berwenang dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

( Budi Haryanto )

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *