Meriahkan Hari Bhayangkara Ke -78 Polres Aceh Barat Gelar Turnamen Tenis Meja

Aceh Barat8 Views

 

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K, M.H., yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi, SH, CPHR., CBA buka turnamen Tenis Meja antara Personel Polres dan Polsek jajaran dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, bertempat Joglo Polres Aceh Barat .

Kegiatan ini, kata Kapolres, tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antara personel Jajaran Polres Aceh Barat , sekaligus sebagai wujud peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang terus mendukung semangat kebersamaan dan sportivitas, pada Selasa (11/06/2024) pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Kompol Iswahyudi SH, CPHR., CBA menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi seluruh peserta dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan serta semangat juang di antara kita semua serta menampilkan semangat dan sportivitas yang tinggi,” ujar Wakapolres.

Selain itu,” kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memupuk semangat kebersamaan dan solidaritas antara anggota Polres Aceh barat, dengan semangat sportivitas, mereka saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain untuk mencapai prestasi terbaik, ”ucap Wakapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *