Mempersempit Ruang Para Pelaku Kejahatan Jajaran Polres Aceh Tengah Giatkan Razia Pada Malam

NASIONAL38 Views

Takengon – busersiaga.com
Personel Polres Aceh Tengah melaksanakan Razia cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Aceh Tengah, bertempat di Jalan Lebe Kader depan Mapolres, Sabtu malam (14/10/23).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh pawas Akp Radius Sianturi didampingi wapawas Iptu Iksan Kamil bersama personel piket fungsi Polres Aceh Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, razia yang dilakukan tersebut guna menjaga kondusifitas dan antisipasi terjadinya tindak pidana maupun kejahatan.

Adapun sasaran dalam razia yang digelar, Yakni para pelaku tindak Pidana/kejahatan Narkotika, sajam, senjata api, bahan peledak serta para pelaku tindak kejahatan 3 C yakni (curat, curas dan curanmor).

Personel melakukan pengecekan kendaraan, orang dan barang bawaan secara humanis guna memastikan pengendara tidak membawa barang-barang terlarang.

“Dalam pelaksanaan razia, personel juga menyampaikan himbauan kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara pada saat malam hari.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan pengendara yang membawa narkoba, sajam, senjata api, bahan peledak ataupun pelaku Curat, Curas dan curanmor.

“Razia Cipta Kondisi seperti ini akan terus dilakukan, Guna cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Aceh Tengah serta mempersempit ruang bagi para pelaku kejahatan” Ujar Kasi Humas.

Aharuddin,
Editor : Riga Irawan Toni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *