Kunjungan Kerja Ke Kodim 0105/Aceh Barat, Pangdam IM Cek Kesiapan Moril Personel

Aceh Barat23 Views

 

Meulaboh – Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 0105/Abar, Kamis (13/06/24).

Tiba di Makodim, Pangdam IM disambut Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Hendra Mirza didampingi Ketua Persit KCK Cab XXVIII Kodim 0105/Aceh Barat, dilanjutkan menerima jajar kehormatan dan sambutan dari para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0105/Aceh Barat.

Kunjungan Kerja Pangdam IM bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

“Kita perlu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran” Ujar Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han).

“Kepada seluruh prajurit Iskandar Muda dimana pun berada harus menjadi bagian dari solusi dari setiap permasalahan rakyat, bukan malah menjadi bagian dari masalah, Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.” tambah Pangdam IM.

Pangdam IM juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. Tidak lupa juga mengingatkan seluruh Prajurit / PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0105/Aceh Barat untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

Pangdam IM berpesan kepada seluruh Prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran,” tutup Pangdam IM diakhir amanatnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Danrem 012/TU, Asops Kasdam IM, Asrendam IM, Aster Kasdam IM, Para Prajurit / PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0105/Aceh Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *