Kunjungan Dubes Jepang Di Kab. Bekasi Perkuat Hubungan Kerja Sama Bilateral

Bekasi20 Views

 

BUSERSIAGA.COM 

Bekasi – Sambutan yang sangat positif yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi dalam rangka menerima kunjungan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Mr. Masaki Yasushi, bertempat di Kantor Bupati Bekasi, Jumat. 28/6/24

Diterima langsung Kedatangan Dubes Jepang oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dengan di dampingi Plh Sekda, Iyan Priyatna.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Dani Ramdan mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka membicarakan penguatan ekonomi antara Kabupaten Bekasi dan Jepang, terlebih khususnya penguatan kompetensi tenaga kerja, infrastruktur dan pariwisata.

Lebih Lanjut dikatakan, Dani Ramdan, kerjasama antara Jepang dan Kabupaten Bekasi merupakan kerjasama strategis di bidang ekonomi, infrastruktur, peningkatan kompetensi tenaga kerja lokal, maupun pengembangan wisata Industri secara bilateral,” Paparannya

Di bidang infrastruktur Jepang akan berkontribusi membangun Mass Rapid Transit (MRT) dengan pintu Barat di Tangerang-Balaraja dan pintu Timur di Bekasi yang akan dimulai peletakan batu pertamanya pada Bulan Agustus 2024.” Tutupnya.@Ono/hms.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *