Kodim 0101/Kota Banda Aceh Gelar Doa Bersama Untuk Sukseskan Pembentangan Bendera Merah Putih Di Bukit Lamreh

Berita25 Views

 

Aceh Besar. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Kota Banda Aceh menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Jamik Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan pembentangan Bendera Merah Putih di Bukit Lamreh. Kegiatan dimulai dengan Sholat Magrib berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Abu Bustami.

Setelah pelaksanaan doa bersama, seluruh jama’ah yang hadir juga menikmati makan malam bersama kuah Beulangong. Suasana kebersamaan dan kekhidmatan tampak jelas dalam kegiatan ini, mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menyambut peringatan HUT RI ke-79.

Dengan doa bersama ini, diharapkan acara pembentangan Bendera Merah Putih di Bukit Lamreh dapat berjalan lancar dan sukses, serta dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan kebanggaan terhadap Tanah Air.

Ratusan orang turut hadir dalam kegiatan ini, yang terdiri dari berbagai unsur TNI, Polri, dan masyarakat setempat. Beberapa tokoh penting yang hadir di antaranya adalah Dandim 0101/Kota Banda Aceh diwakili oleh Kasdim 0101/Kota Banda Aceh Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P, Kabintaljarahdam IM yang diwakili oleh Kapoklakjarah Bintaljarah Mayor Inf Alponso, Danramil 05/Mesjid Raya Kapten Inf Idrul Hakimi, Danramil 07/Baitussalam Lettu Kav Sukarni, Kapolsek Krueng Raya Iptu Roly Away, Camat Mesjid Raya Munazar, S.E., Kepala Syahbandar Pelabuhan Malahayati, Imum Mesjid Jamik Lamreh, serta Keuchik Gampong Lamreh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *