Ketua Lembaga Anti Narkotika(LAN) kabupaten Tanggamus Mengucapkan Selamat Atas Pernikahan Ketua ,LAN ,propinsi Lampung

Blog18 Dilihat

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS , Ketua Lembaga Anti Narkotika(LAN) Kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat atas pernikahan Ketua Lembaga Anti Narkotika(LAN)Propinsi Lampung
Andris, ST.MH dengan Ns.R.Rara Gusti Mau liyana, S.KEP yang berlangsung di Teluk betung timur bandar lampung, minggu 24 Desember 2023.

“Saya mengucapkan selamat kepada mempelai berdua. Mohon maaf tidak bisa hadir,” kata budi saat ditemui usai menghadiri workshop KPU di hotel gisting kecamatan gisting tanggamus, minggu 24 Desember 2023.

Budi menyampaikan ia tidak dapat mengikuti secara langsung acara pernikahan itu karena ada kegiatan yang harus dihadiri di Gisting pada waktu bersamaan,”saya menjadi peserta, ujarnya.

Andris, ST.MH resmi menikah dengan Ns.R.Rara Gusti Mau liyana, S.KEP selepas keduanya menjalani akad nikah di Jl.RE.marta dinata No 11 Gg. Pasirah marga kel. Suka maju kec. Teluk betung timur bandar lampung, pukul 10.00 WIB.

“Perkawinan mempertemukan hal yang berbeda, cita-cita perkawinan untuk menciptakan kebahagiaan. Perkawinan akan saling memaafkan, cinta yang sejati akan saling memaafkan segalanya. Perkawinan yang ideal mengerti satu sama lain,”harap budi.

Sejumlah tokoh yang hadir pada acara pernikahan itu, di antaranya Bunda Eva Walikota Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu bunda Eva memberikan kan beberapa kuis pertanyaan kepada para tamu undangan, siapa yang bisa menjawab akan diberangkat kan ibadah umroh,kata bunda Eva, dan diantara banyak nya para undangan cuman ada dua orang undangan yang bisa menjawab, pertanyaan seputar program apa saja yang sedang dijalan kan pemerintah, dalam hal pendidikan, salah satu nya semua sekolah sekarang digratis kan, tutup walikota bandar lampung itu.   (Budi Haryanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *