Ketua H.Budi Hartono dan Ketua AJOI Propinsi M.Daneil ,MM Memberikan Bantuan Air Meneral Di Pedukuhan Kampung Duren

Blog36 Views

 

BUSERSIAGA , COM TANGGAMUS – Pasca bencana banjir dan longsor yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Tanggamus Lampung  menjadi sorotan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi propisi yang ada di kabupaten Tanggamus.

 

Masyarakat pekon sukarame pedukuhan kampung duren kecamatan talangpadang mendirikan dan mengoperasikan dapur umum di salah satu rumah warga untuk membantu penyediaan konsumsi bagi para korban banjir di pedukuhan kampung duren kecamatan talang padang, hingga beberapa hari kedepan.

 

“Sesuai dengan visi misi Organisasi wartawan aliansi jurnalistik online Indonesia ( AJOI ), pagi ini Ketua H. BUdi Hartono dan Ketua AJOI propinsi M.Daneil MM didampingi dewan etik H. Sunaidi langsung menuju dapur umum yang berada di pedukuhan kampung duren, guna memberikan bantuan air mineral sebanyak 25 Dus” Kata Budi Senen ( 27/5/24 ).

 

Menurut Budi, pada minggu malam(26/5) lalu, mereka telah melakukan peninjauan lapangan, termasuk ke beberapa titik pengungsian. Rata-rata, yang menjadi permasalahan utama dari masyarakat terdampak adalah terkait konsumsi dan air minum, tuturnya.(red))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *