Kepala Pekon Wayharong kecamatan Air Naningan Mengunjungi Warga Yang sakit Sekaligus Membagikan Bantuan Untuk Warga Nya Yang Sedang Sakit

Blog68 Views

 

BUSERSIAGA , COM TANGGAMUS – Kepala Pekon Way Harong Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus Saibun, pada hari selasa ( 28/5/24 ) pagi mengunjungi warga yang sakit sekaligus membagikan bantuan untuk warga nya yang sedang sakit.

 

 

Kegiatan positif tersebut didampingi Sekdes, Ketua BHP dan anggota juga semua perangkat pekon way harong Tampa terkecuali.

Dalam kunjungan tersebut, kepala pekon way Harong Saibun mendatangi satu per satu rumah warga dan mendoakan agar warganya yang sakit lekas sembuh. Tak lupa juga memberikan semangat agar selalu giat bekerja dan berdoa kepada Allah SWT.

 

“Sengaja kami jenguk agar kita tahu apa yang dirasakan oleh warga Pekon way Harong, Semoga yang sakit segera sembuh dan yang sehat dilimpahkan rejekinya,” tutur Saibun.

 

Di sela kunjungan itu, kepala pekon yang juga sebagai ketua APDESI kecamatan Air Naningan juga menjaring aspirasi dan masukan warga untuk perbaikan fasilitas sarana prasarana maupun hal yang dibutuhkan warga.

 

“Banyak saran dan masukan dari warga hari ini. Semoga kolaborasi ini membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi pekon tercinta,” imbuhnya.

 

Kegiatan blusukan semacam ini merupakan rutinitas, program bersama perangkat pekonnya sejak awal menjabat di periode pertama.

Pada periode pertama ini, kepala pekon dan juga Ketua APDESI ini tak mengendurkan semangat dan visi misinya untuk pekon tercinta.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *