Kasi Humas Polres Aceh Selatan Hadiri Pemakaman Rekan Media, Almarhum May Fendri

A SELATAN71 Views

Aceh selatan – Kasi Humas Polres Aceh Selatan Polda Aceh AKP Adam Sugiarto turut hadir dalam upacara pemakaman rekan media almarhum May Fendri Di Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Rabu (20 September 2023)

Almarhum May Fendry, S.E, meninggal dunia pada saat menyelam di perairan Pulo Tuan Kecamatan Pulo, Aceh Besar dalam rangka survei terumbu karang, saat melakukan penyelaman terjadi Troble yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K., Melalui Kasi Humas Mengatakan “Almarhum May Fendri adalah seorang wartawan yang telah memberikan kontribusi berharga dalam dunia jurnalisme di Aceh Selatan. Selama bertahun-tahun, ia telah menjadi bagian integral dari komunitas media lokal dan telah berdedikasi untuk menyajikan berita yang akurat dan bermakna kepada masyarakat”.

Dalam pemakaman yang dihadiri oleh sejumlah wartawan, teman-teman, dan keluarga almarhum, Kasi Humas Polres Aceh Selatan menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian May Fendri. “Almarhum May Fendri adalah seorang rekan yang luar biasa dalam dunia media. Kami sangat menghormati dedikasinya dan kontribusinya dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Kasi Humas juga menambahkan, “Kehadiran kami di sini adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum. Kami berduka cita bersama keluarga dan teman-teman May Fendri, dan kami akan selalu mengenang jasa-jasanya dalam dunia jurnalisme.”

Upacara pemakaman ini mencerminkan hubungan erat antara kepolisian dan media dalam upaya bersama untuk menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat. Polres Aceh Selatan berkomitmen untuk terus mendukung kebebasan pers dan bekerja sama dengan rekan-rekan media dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *