Kasatpol PP Lampung Menghimbau Masyarakat dan Orang Tua Menjaga dan Mengawasi Anak-Wnak Dari Aksi Kejahatan

Blog40 Views

 

BUSERSIAGA ,COM LAMPUNG Marak nya aksi tawuran yang melibatkan remaja di wilayah provinsi Lampung, dengan modus perang sarung, telah menelan korban 22 maret 2024.

 

Salah satunya di kabupaten Lampung Selatan,peristiwa aksi perang sarung yang menewaskan seorang remaja (14) di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (18/3) malam.

 

Hal itu pun kembali terjadi di kabupaten Tanggamus, namun hal ini sudah di deteksi lebih dini oleh pihak gabungan Polsek dan Koramil  kota agung Tanggamus dengan mengamankan puluhan remaja.

 

Tawuran sarung itu dilakukan anak-anak dengan menyabet sarungnya kepada lawan namun di beri benda keras di ujung sarung,”

 

 

Kasatpol PP Lampung M Zulkarnain mengimbau masyarakat dan orang tua di Lampung. untuk terus menjaga dan mengawasi anak-anak dari aksi kejahatan.

 

“Jangan membiarkan anak-anak kita menjadi korban atau pemain perang sarung. Pastikan setelah salat Tarawih anak-anak sudah berada di rumah tidak berkeliaran yang tidak jelas.

 

Iya pun mengimbau agar para remaja mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan ini Dengan kegiatan keagamaan yang bermanfaat.

( Budi Haryanto )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *