Kasatlantas Polres Aceh Besar Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas Di SMAN 2 Unggul Ali Hasyimi

Aceh Besar40 Views

Kasat Lantas Polres Aceh Besar Melaksanakan Giat Sosialisasi Kamseltibcar Lantas di SMAN 2 Unggul Ali Hasyimi

Aceh Besar, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Aceh Besar, IPTU Hanifah Anas, S.Tr.K., M.H. melaksanakan kegiatan sosialisasi Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) kepada pelajar di SMA Negeri 2 Unggul Ali Hasyimi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang pentingnya Harkamtibcar Lantas untuk masa depan mereka dalam meraih cita-cita.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas, Iptu Hanifah, menekankan betapa pentingnya keselamatan dan ketertiban lalu lintas dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi para pelajar. Beliau mengingatkan bahwa melalui pemahaman dan kedisiplinan dalam berlalu lintas, mereka dapat menjaga diri mereka sendiri dan orang lain, serta membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman di jalan raya.

Selain itu, Kasat Lantas juga menjelaskan berbagai aspek Kamseltibcar Lantas, seperti penggunaan helm, pentingnya menghormati rambu lalu lintas, dan bahaya penggunaan ponsel saat berkendara. Ia juga mengajak para pelajar untuk menjadi teladan dalam menerapkan prinsip Harkamtibcar Lantas ini, karena keselamatan lalu lintas adalah tanggung jawab bersama.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para pelajar tentang pentingnya keselamatan lalu lintas dan mendorong mereka untuk menjaga kedisiplinan dalam berlalu lintas demi masa depan yang lebih cerah dan aman. Kasat Lantas Polres Aceh Besar berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya sosialisasi serupa demi menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik di Aceh Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *